Aldo Calcagni Black Suede Wedges

Sunday, January 09, 2011


Sepatu yg satu ini, bener-bener bikin aku ngimpii, hmm, udah nyari di sekitar jogja gak ada (gaaak mungkiiiin), online pun gak ada, yang cuma mirip pun gak ada, klopun ada, SOLD OUT mbak, hmmm. Banyak sih yang pre-order gt, tpi aku paling gasuka pre-order, kayak beli kucing dalam karung deh, hhe. Tapi bener-bener suka sama model wedgesnya Calcagni ini, elegan banget, simpel, so today, felxible mau santai ato formal dan mestinya gak pegel karena wedges. Ini beberapa example orang-orang luar negeri sana yang pada make, hiks...





Hmmmm, mimpiii beneeeer, klo udah mimpi gini akunya gabisa lega kalo belum dapet, huhu. Tapi dimana coba di Indonesia mau ngedapetinnya?? hmmm sepertinya kali ini emang harus pre-order, supaya bisa custom platform sama wedges belakangnya, trus minta pake rubber sole buat bawahnya biar gak licin, hehe. Well, hoping so much bisa ngedapetin someday, mupeeeng banget! bener-bener sukaa dan sampe kemimpi-mimpi, ckck. Yasudah, mau nambah wishlist page dulu yah, hihi, ciao ;)

You Might Also Like

6 sweetness

  1. aku pernah liat yg modelnya 11-12 dgn ini di Mark Spencer, cb kamu cek deh :)

    ReplyDelete
  2. oke mbak makasi :) ntar kalo ke Jkarta aku liat, di jogja belum ada Marks&Spencer sih :)) hihi

    ReplyDelete
  3. Keren!!
    tapi aku gak mungkin pake sepatu yg ada hellsnya.. kasian yg jalan sama aku nnti.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  4. cewek memang selalu g bisa liat barang lucuuu hehehe... aku follow yah :)

    ReplyDelete
  5. wah aku juga suka...
    bener2 suka...
    oya aku juga ragu sama yg pre_order gitu..
    takutnya jadinya ntar gak sama...

    ReplyDelete
  6. coba kamu liat ini

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=181799798519090&set=a.111482045550866.9496.100000672133575

    rada-rada mirip nih hehe

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images