MeNow KISSPROOF Soft Lipstick

Wednesday, March 16, 2016


Salaaam girls, jadi ceritanya kemarin baru nyobain lipstick ini setelah baca baca review dan direcommend juga sama temen. Lipsticknya adalah KISSPROOF Soft Lipstick dari MeNow, and I can say that I luuuuuv it. Saya adalah salah satu penggemar matte lipstick karena bibir saya ini alhamdulillah cukup luas, hahaa jadi suka kurang pede dengan lipstick yg glossy untuk make-up natural sehari-hari, karena keliatan dandan banget kalau bibir mengkilap, terus jadi insecure sendiri gitu deh. Nah, lipstick yang matte finish jadi favorit karena warnanya terlihat lebih menyatu dan natural di bibir saya inih. Oiya, saya dapetin lipstik ini di @makeyourownbeauty16 (Instagram Shop) yang menyediakan berbagai macam beauty needs terutama untuk kamu yang berdomisili di Yogyakarta.

Awalnya, masih jarang banget yang merilis lipstik matte, dan susah banget nemuinnya. Semakin kesini semakin banyak beauty label yang ngeluarin matte lipstick bahkan dengan harga yang murce alias murah banget under 50k, salah satunya MeNow dengan Kisproof Soft Lipstick-nya ini. Bagi saya penggemar matte lipstick, jadi tertarik untuk nyobain, apalagi dengan melihat banyak review yang puas dengan produk-produk under 50k ini, ditambah lagi, harganya yg cukup murah kadang bikin kalap pengen punya semua shade, dasar cewek.

Image source: http://beautyfyingbeauty.com/
MeNow Kissproof soft lipstick ini tersedia hampir 20 shade warna. Kemasan luarnya terbuat dari kertas kotak panjang seperti lipstik pada umumnya, bisa kalian lihat di gambar. Produknya berbentuk seperti pensil dengan tutup dan pangkal yang menunjukan warna lipstik di dalamnya. Karena bentuknya seperti pensil, pengaplikasian lipstik ini pun langsung aja tanpa diputar, kalau sudah dipakai dan jadi pendek harus diraut. Teksturnya powdery matte, yang saat awal diapply memang sudah agak kering. Kalau menurut saya, lipstik ini lebih disarankan untuk kalian yang punya bibir lembab, karena finishnya lebih kering lagi dibanding saat aplikasi, tapi emang sesuai namanya, lipstik ini gak transfer dan tahan lama, tahan sampai kurang lebih 12 jam, dan hanya ilang sedikit aja di bagian tengah setelah makan siang.

Maaf nih di post kali ini saya nggak akan nge-swatch soalnya baru nyobain satu warna, yaitu no.16 sejenis pink fuschia gitu, karena bibir saya ini jenisnya kering, jadi belum berani coba banyak warna deh. Bagi kalian yang punya bibir kering seperti saya, ada baiknya sebelum apply, lapisi dulu dengan lipbalm.

Meskipun teksturnya powdery matte, saat diaplikasikan langsung pigmented, hanya agak lengket sedikit kalau bibir dismack. Kalau saya kurang suka smacking bibir saat aplikasi, biar hasilnya lebih rapih aja sih. Ada juga beberapa orang yang agak terganggu dengan aromanya yang agak mirip crayon atau cat atau apa gitu deh lalu jadi curiga ada bahan additif lainnya yang bikin harganya jadi murah. Tapi kalau saya sendiri, so far so fine sih soalnya aromanya hanya tercium saat produk dihirup dekat hidung aja, dan gak ada aroma yang mengganggu saat diaplikasiin. yaaa sesuai dengan harganya deh.

No offense ya, bagi yang ragu-ragu saya saranin mending jangan dicoba, tapi bagi kalian yang suka matte lisptick, kepingin pengen punya banyak shade warna lipstick karena murah dan gak masalah sama aromanya, lipstick ini recommended  untuk dicoba, of course, resiko ditanggung masing-masing, hehehe. Setelah ini saya akan perlihatkan warna MeNow Kissproof Soft Lipstick no.16 ini di bibir saya, dan mudah-mudahan next time bisa ngeswatch semua warnanya yahh. Thanks for reading!

Love, Lia.


You Might Also Like

4 sweetness

  1. Bibirku juga agak tebal ini kak, kayaknya juga recomended banget ya untuk bibir seperti aku ini heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbaa, bagi para bibir lebar lipstik yang matte gini cocok bangeet

      Delete
  2. aiiih cantiknya, lama gak main kesini, nah ini pengen cobain juga tp masih ragu

    ReplyDelete
  3. Lia, ada lipstick matte yang lebih murah lagi namanya just mist, produk indonesia loh. Aku baru coba satu warna dan gak bikin bibir kering padahal bibir aku tipe yang sering pecah-pecah gitu hehehe tapi emang baunya rada-rada gimana gitu

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images