Girls Saturday Night at Emina Playground

Monday, June 13, 2016


Hai, Assalamualaikum!

Ramadan Mubarak loveliees! Maaf ya agak telat udah puasa hari kesekian baru ngucapin karena akhir-akhir ini hectic banget dan blog agak terabaikan. Kalau kalian follow Instagram aku, udah liat foto di atas ini dong, dan pasti gagal fokus ke orangnya karena kalah unyu banget sama cosmetic bag yang dipegang, hehehe.

Cosmetic bag super cute ini aku dapatkan di Emina Playground, letaknya di lt. LG, Hartono Mall, Yogyakarta (depan Informa). Nah, sekaligus kali ini aku mau share ke kalian tentang event Grand Opening Emina Playground beberapa waktu lalu yg sempat aku hadiri bersama fellow bloggers dan influencer lainnya.

Acaranya seru banget, tema dan dresscodenya adalah 'Sugar Rush' yaitu rangkaian candy colours (pink, baby blue, pastel yellow, purple, mint green) yang juga merupakan seri produk lipstick terbaru dari Emina. Outfit hari itu aku memilih untuk memakai cardigan, palazzo, dan scarf yang serba polos dengan kombinasi warna Sugar Rush, ditambah point pada bagian tengah yaitu statement tee yg super simple supaya outfit terlihat fresh dan nggak boring.


Event dimulai pada pukul 3 sore, dan dimulai dengan perkenalan produk-produk Emina. Produk Emina memiliki charm 'Beauty is Fun' jadi produk Emina ini hadir for you all girls dengan produk-produknya yang friendly and fun untuk digunakan sehari-hari, untuk look wajah yang simple, natural, dan lovely. Bagi kalian yang suka look ala-ala Korea, nah you must try Emina nih!

Setelah mencoba produk-produk tadi, kami semua dibagi menjadi empat team untuk selanjutnya bermain games 'beauty make over' pada salah satu anggota team menggunakan produk Emina. Duh, sayangnya saya lupa memotret hasil make over team kami, jadi nggak bisa saya share disini, tapi yasudahlah.

Games dilanjutkan dengan menghias cupcake, waduh, lagi puasa disodorin cupcake di depan mata jadi baper akunya mbak, tapi waktu itu lebih ngerasa haus sih daripada lapernya jadi aman. Okedeh, daripada malah ngalor ngidul ceritanya, berikut ini adalah hasil dekorasi cupcake team kami (Kiri -kanan; Amel-from windriani.blogspot.co.id, aku-dari Jogja yaiayalah, Sonya Ann K.-from www.redowlicious.com, Winda-ig @windaintantamm) thanks for the good work, girls! Waktu itu nggak langsung kami makan ya, disimpan sampai bedug buka puasa berdendang. 


Saat games berakhir, sudah menjelang adzan maghrib, seluruh tim diberi kesempatan untuk berbelanja produk Emina dengan menggunakan cosmetic bag kami. Setelah itu, kami berfoto all smileee bersama di depan Emina Playground dengan kenang-kenangan goodie bag yang gak kalah lucunya, everbody says, Eminaaaaaaaaaa!

Akhirnya tiba waktunya azan maghrib, dan kami langsung berpindah venue ke rumah makan Mbok Marni untuk menyantap buka puasa bersama dan break shalat maghrib, cute banget kan table setting buka puasanya? hehehe. Acara masih dilanjutkan dengan saling bertukar kontak dan ngobrol-ngobrol cantik. Disini banyak teman-teman yang sudah saya kenal, tapi banyak juga yang baru pertama kali jumpa, pokoknya nice meeting you all pretty girls!


Taraa! Ini adalah hasil perburuan tadi, saya memilih lipstick seri 'Sugar Rush' terbaru shade cookie dough, and I luuuv it. Lipstik Sugar Rush ini super nyaman dipakai karena melembabkan banget di bibir saya yang kering dan juga mengcover bibir saya yang agak berwarna gelap di bagian pinggir tapi tetap terilhat natural dan moist seperti tidak memakai lipstik, recommended asliii. Kemudian saya juga memilih eyeshadow pallete yang semua kombinasi warnanya sangat natural, dan loose powder dengan shade ivory, next post InsyaAllah akan saya beri review masing-masing produk emina yg saya punya yahh. Kalau goodie bag nya berisi block note, magazine, dan beauty tips dengan ilustrasi yang super lucu.

Yahhh itu tadi adalah Emina Family saya. Beberapa yang di foto memang ada yang sudah lama saya punya, dan sebelumnya memang belum ada tempatnya. Berhubung sekarang ada cosmetic bag Emina, semua koleksi Emina saya letakkan di dalamnya sehingga tertata rapi dan aman ga takut pecah ataupun rusak.


Sampai selesai makan dan sudah mau pulang, yah namanya para mamah muda dan mamah muda wannabe, masih ada aja kelanjutan sesi foto bersama yang nggak bisa saya pasang semua disini saking banyaknya, hahaha. Tapi satu foto terakhir ini harus saya upload, bersama (kiri-kanan) Salma-ig @salmasugiarto, mba Ajeng Mas-from www.ajengmas.com, Nia-from www.deniathly.com, dan Nura-ig @hemasnura. Foto ini diambil menggunakan kamera mba Ajeng dan mengingat foto-foto di kamera saya justru pose saya kurang oke, saya harus upload yang ini karena disini pose saya lumayan cucok meskipun wajahnya agak kurang siap dan kelihatan kurang ikhlas, padahal aslinya syeneng.

Anyways, thank you Emina Cosmetics for having me, and for kenang-kenangan lucunya. Buat kalian yang di Jogja, monggo ya kunjungi Emina Playground di lokasi yang sudah saya tuliskan di atas tadi, coba-cobain, icip-icip produknya juga dan dapetin diskon Grand Opening sebesar 20% OMG, okay, you really must go! Thanks Emina for such a fun and lovely event, because Emina is BORN TO BE LOVED!

Love, Lia :)

Read also, Amel's report about this event on her blog, click here
-------------------------------------------------------------------------------------------

You Might Also Like

3 sweetness

  1. mungkin ibu masih lapar makanya senyumnya begitu :P ahahaha

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  2. Waah ini di Emina Hartono ya. Ih case make upnya lucu banget. Btw, salam kenal Lia aku juga dr jogja hehe

    ReplyDelete
  3. nice to meet you too Lia! selama ini cuman bisa kepo kepo cantik di blognya. pertama kali tau gegara monic yg nunjukin ada hijab blogger kece di jogja, begitu blogwalking, ejebulnya emang kece beneran. hihi.
    semoga bisa ketemu lg di event" lainnya :)

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images