AISHADERM KURMA INVASION & PRODUCTS FIRST IMPRESSION

Monday, June 12, 2017


Satu hal yang gak pernah terlewat saat bulan Ramadan nih, yaitu bukber a.k.a. buka puasa bersama. Momen buka puasa sering banget dijadikan kesempatan untuk bersilaturahim dengan kerabat ataupun kawan yang lama tidak bersua. Banyak yang memilih untuk mengadakan event ataupun meeting mendekati waktu berbuka agar bisa diakhiri dengan shalat berjamaah dan makan malam bersama.

Nah, Aishaderm, local skin care brand ini adalah salah satunya. Bagi yang belum tau, Aishaderm ini memiliki hashtag #SahabatMuslimah yang bertujuan menjadi andalah untuk perawatan wajah dan tubuh yang aman dan halal untuk para muslimah. Waktu lalu saya berkesempatan menghadiri gathering #AishadermTeaParty, sekaligus sharing tentang fashion and beauty sambil bersama-sama menunggu waktu berbuka puasa.


Aishaderm mengundang sejumlah influencers dan bloger muslimah yang berada di Yogyakarta. Gathering ini bertajuk 'Kurma Invasion' dan dimulai dari pukul 3 sore hari dan berlangsung di Resto Madam Tan Simanjuntak Yogyakarta. Acara diawali dengan penjelasan singkat dari dokter kecantikan mengenai produk-produk Aishaderm, dipandu oleh bloger handal kakak Andhika Lady. Keunikan produk Aishaderm ini adalah mengandung ekstrak kurma, yes, that browny sweet sticky fruit, tentunya kandungannya aman dan halal.

Sambil mendengarkan paparan dari dokter, kami dipersilahkan untuk sambil mencoba merasakan tekstur dan aroma dari produknya. Berikut ketika saya membaca detail komposisi dari shampoo anti dandruff yang merupakan produk andalah wanita berhijab untuk menjaga kesehatan rambut yang tertutup sepanjang hari.


Aishaderm Tea Party kali ini mengambil tema dekorasi rustic, sepertinya sih supaya kekinian, hehe, tapi juga semacam supaya fotoable karena para tamunya pengrajin update-an sosmed gitu deh. Selain dining table, display produk Aishaderm juga didekorasi bertema rustic, disusun beralaskan kayu lalu ditaburi flower petals yang manis banget.

Setelah mendengar penjelasan dokter dan mengenal lebih dekat produk-produk Aishaderm, jadi tau ternyata kurma punya khasiat yang baik untuk mencegah penuaan kulit. Apalagi bagi para perempuan di usia awal 20 tahun menengah seperti saya yang sebentar lagi kulitnya secara alami akan mengalami aging, penting untuk merawat sejak dini agar aging dapat dicegah atau ditunda. 


Sesi berikutnya kami berkesempatan untuk bertatap muka dengan brand ambassador dari Aishaderm Indonesia yaitu kak Syarizka Anefi. Saya nggak akan terlalu formal ngomongin tentang kak Rizka ini, karena saya kenal dia sebelum saya tau kalau dia brand ambassador Aishaderm, dan kami personally memang deket tanpa ada titel apapun, dan mungkin di ruangan tersebut tidak banyak yang tahu seberapa dekat kami berdua.


So, beginilah ekspresi kami ketika pembawa acara memberi kesempatan peserta untuk bertanya kepada kakak brand ambassador. Waktu itu belum ada yang ingin bertanya dan saya mengajukan diri untuk bertanya, entahlah kami malah jadi ketawa karena kami terbiasa santai aja satu sama lain, lol, maafkan akuh kakak BA tercintahh.


Tanya jawab selesai, akhirnya tiba juga di sesi beauty and fashion talk, yang dibawakan oleh yours truly, dan dipandu oleh kakak pembawa acara. Kali itu saya memberikan tips styling pakaian yang sopan serta pemilihan warna baju yang cocok untuk Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, dilanjutkan dengan sharing tips styling hijab secara langsung, diperagakan oleh mba Apin Imun yang sangat cute, imut, dan lovable sekali.

Thank You for helping me mba Apin sayang!
Produk Aishaderm full house!
Seluruh rangkaian acara hampir selesai, menjelang waktu berbuka kami mengikuti games yang dipandu oleh kakak MC, seperti tebak judul dan penyanyi lagu lalu games selfie bertema. Bergabung satu group dengan Erny Kurnia dari www.ernykurnia.com dan Aulia Trisakti, saya sempat blank karena tau penyanyi tapi lupa judul lagunya, asal sebut dan salah, lol.


First impression produk Aishaderm ini menurut saya oke. Packagingnya higienis, berwarna hijau greenery dan agak glossy, sesuai dengan kandungannya yang natural. Produk pertama yang saya coba adalah shampo anti dandruff yang lumayan enak ketika digunakan, teksturnya sedikit encer dan tidak terlalu berbusa. Lotion dan VC cream-nya memiliki aroma yang segar. Berhubung stok sunscreen masih ada, saya belum berkesempatan mencoba sunscreennya, namun aromanya juga sama segarnya dengan si moisturizing lotion


Seluruh rangkaian acara sudah selesai, tiba waktu berbuka. Kami semua menyantap hidangan yang disediakan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, Alhamdulillah! Foto bersama sudah jadi kewajiban ketika cewek berkumpul.

Terimakasih Aishaderm atas undangan buka puasanya, for having me as a speaker juga. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Kalian bisa kepoin lebih lanjut tentang produk Aishaderm di www.aishaderm.co.id atau instagramnya (@aishaderm) Sampai jumpa di acara Aishaderm selanjutnya yah. Thanks for reading! Wassalamualaikum!

Love,
Lia.

You Might Also Like

3 sweetness

  1. Wah aku kira tekstur shampoonya kental dan pekat gitu ternyata encer ya, jadi tertarik nyoba sih soalnya aku punya rambut keriting dan menurut yg ku baca katanya cocok pakai shampoo yang sedikit encer dan tidak berbusa banyak. BTW acaranya seru banget kayaknya Ka ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images