Jogja Fashion Week 2010

Friday, November 05, 2010

Aaa, unfortunately I didnt attend the event. Im so regret, bcause I had another appointment, yahaa, otherwise, I've got no friends I can ask to go with on D-day, soo ya I didn't see the show...
Hmm, Jogja Fashion Week atau JFW 2010 ini berlangsung selama 5 hari di Jogja Expo Center (JEC), acara ini juga merupakan salah satu event budaya jogja, karena ngambil tema “The Recent Future” yang menghadirkan rancangan yang sesuai dalam budaya kehidupan masyarakat Jogjakarta yang sederhana tapi anggun dan berwibawa gitu deh, hehe.
Rincian acaranya kayak gini;
Hari I (Rabu,27/10/10) Konvensional
Hari II (Kamis,28/10) Kebaya&muslim,
Hari III (Jumat,29/10) Konvensional,
Hari IV (Sabtu,30/10) Fashion Tandance 2011 APPMI DIY.
Hari V (Minggu,31/10) 'Echo fashion' Ninik Darmawan.
Courtesy of JFW 2009
Courtesy of JFW 2009
Courtesy of JFW 2009
Tentunya, aku pengen banget dateng di hari kedua yaitu Kamis, karena memang show dihari kedua yang mendukung keseharianku dalam berpakaian, ehehe. Tapi yang judulnya Kamis minggu kemaren itu emang aku sibuk banget, sobs-sobs yang mau diajak juga tertentu aja mungkin yang mau, dan mereka semua pada sibuk kuliah, well, hari terakhirnya juga menarik sih, tapi weekend itu tapi, tapi, tapi, dan banyak tapi-tapinya deh pokoknya yang bikin gabisa, hehehe, yang jelas aku nyesel banget gabisa dateng di JFW 2010 yang ke-5 ini, hmmm...mudah-mudahan tahun depan aku punya kesempatan buat hadir dan gak pas disibukkan dengan hal-hal perkuliahan, hadeeh, buat rincian selengkapnya, silahkan temen-temen cek website-website berikut:

You Might Also Like

0 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images