LIA LOOKS: The Bells

Sunday, July 10, 2016



Bell Sleeve Top | BEL. CORPO
Palazzo Pants | STRADIVARIUS
Scarf | MILLEYELLOW
Shoes | The Zalora Label

Bell sleeve top is one of the most 'It' items recently. Saya sudah gak sabar ingin pakai dan menunjukan ke kalian semua di blog ini ketika pertama kali membeli. Atasan dengan detail lengan yang bagian bawahnya melebar sedang menjadi trend summer tahun ini. Model yang simple tapi memiliki detail cantik ini banyak digemari karena tanpa harus repot, memakai atasan ini langsung membuat kita terlihat stylish. Cukup padukan dengan skirt, pants, atau jeans yang simple pula, but basically, this top goes with everything you put on underneath, tergantung event yang akan kamu hadiri.

Bell sleeve top bisa dikenakan untuk sehari-hari maupun untuk acara formal, tinggal padukan dengan jeans jika ingin terlihat lebih santai, atau padukan dengan linen pants, palazzo, atau maxi skirt jika ingin tampil formal, untuk yang berhijab, tinggal padukan kerudung dengan style se-simple mungkin agar tidak mengalihkan fokus outfit yang diutamakan pada lengan yang melebar tadi.

Diatas tadi adalah contoh outfit saya ketika memadukan bell sleeve top untuk acara buka puasa bersama yang semi-formal, dan berikut di bawah ini adalah berbagai macam outfit dengan bell sleeve top dari para fashion blogger, fashion infuencer, and street style fashionistas all around the world! Hope this will be useful, enjoy the rest of the photos, and thanks for reading!

Love, Lia.


---------------------------

You Might Also Like

6 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images