Now Open! Flashy Store Jogja!

Thursday, September 29, 2016

Salaaam lovelies! Udah hampir weekend nih, tetep semangat ya. Sambil nungguin weekend yang tenang aja gak bakalan lama lagi, heheee, aku bakal ngasih kalian ide tempat yang bisa kalian kunjungi saat weekend nanti. Bagi yang udah punya rencana mau kemana, boleh ditambahin deh ke agendanya, bagi yang belum nah pas banget nih baca info yg mau aku share, kepoin sampe ujung yaa! 


Yaaap, dari judul post dan gambarnya udah pasti langsung paham dong kalau sekarang Flashy Shop sudah membuka store baru di Jogja. Store baru ini lebih luas dan tentu aja lebih lengkap koleksinya dari store sebelumnya. Weekend kemarin berlangsung acara opening Flashy Shop Jogja yang baru, dan acaranya seru banget.

Ada yang belum tau Flashy? Yahhhh...gimana sih! hehehe, bercanda yah, no worries! actually I'm on your side. Jadi, sebenernya akupun agak kudet, karena sebelum diajakin ciwi-ciwi bloggerku ikut opening event ini, aku belum pernah tau Flashy sama sekali. But, seperti pepatah jawa, better late than never, ya kan!


Aku seneng banget bisa kumpul lagi sama Nia dari www.deniathly.com dan Amel-nya www.windriani.web.id yang udah ngajakin aku karena ternyata dia udah langganan Flashy dari jaman SMA, omg! emang cuma aku doang ya yang cupu. Langsung deh tanya-tanya karena pas nengok ke store, produknya keren-keren banget. Fun facts, ternyata Flashy ini hampir seumuran sama aku, Nia, dan Amel.

Flashy berasal Bandung, produced in Bandung, dan sudah eksis sejak tahun 1998, jadi bener kan seumuran!*udah iyain aja biar cepet kelar* dan sejak saat itu storenya udah tersebar dan terkenal di berbagai kota seperti Bandung, Bogor, Surabaya, Bali, Malang, Semarang, dan tentunya Jogja.


Ada #FlashyPeople di sini? *toss* I'm officially joining you guys, meskipun baru aja tau, tapi yang penting seterusnya bakal langganan deh sama Flashy, yaay. Rasanya pengen bawa pulang semua koleksi Flashy, lihat deh sneakpeek produk-produk yang ada di display, itu mungkin akunya lagi terpesona lihat koleksinya *padahal lagi akting sok gatau kalo lagi difoto*.

Seru banget acara opening new flashy store kemarin, selain bisa ngemil free berbagai macam makanan dan minuman yang disediakan, ada free coffee juga dari @laganicoffee_co, banyak promo, discount, bonus, sampai kuis berhadiah dari Flashy. Sekarang, di new store Flashy koleksinya lebih lengkap dari sebelumnya dan yang pasti banyak banget juga koleksi yang modest dan hijab friendly buat muslimah, seperti maxi skirt, palazzo, tunic, long outer, cape, parka jacket, oversized shirt, slingbag, backpack dan banyak banget lainnya. 


So, what are you waiting for? Segera kunjungi store Flashy yang baru di Jogja yah, alamatnya di Jl. Komplek Colombo no. 45, Demangan, Jogja (depan il m*ndo pizza). Bisa banget kalau weekend ini masih galau mau kemana, mampir deh dan bisa coba-cobain langsung produknya, kalau cocok, langsung bungkus. Bagi yang belum bisa, atau di kotanya belum ada Flashy store, jangan sedih, bisa juga kunjungi www.flashyshop.com untuk kepoin dan dapetin koleksinya.


FYI, sekarang aku lagi di Bandung, dan aku udah pakai mini backpack dan parka jacket dari Flashy untuk nemenin travelling aku, nyaman dan stylish banget! Nanti bakal aku update lagi OOTD yang lebih jelasnya, hihi. Kalau udah punya produk Flashy, jangan lupa tag #FlashyStore dan #FlashyPeople yaaa di post kamu. Follow Instagram aku @ardiatami dan Instagram @flashy_shop juga untuk update travelling aku pakai produk Flashy, dan jangan sampai ketinggalan info terbaru Flashy karena bakal sering diadakan giveaway berhadiah! 


Well, thanks for reading my post ya, hope you find it helpful and had a fun time reading. Have a great weekend, and stay gorjeouss!

Love, Lia. 

You Might Also Like

1 sweetness

  1. Sama Lia, aku juga baru ngeh sama brand ini padahal udah lama haha.

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images