CEGAH PENUAAN WITH Lüi Brigthening Anti-Aging Serum

Thursday, August 31, 2017

Oh dear, I'm aging! dan yap semua orang pasti akan mengalami yang namanya penuaan, terutama di bagian paling kelihatan yaitu kulit wajah. Bagi teman-teman seangkatan atau lebih muda yang lagi pada menuju seperempat abad nih, mungkin belum banyak yang belum tau kalau kulit wajah akan mulai mengalami penuaan di rata-rata usia 25 tahun, and yes, it's getting closer! ketika kulit tak lagi terasa sekencang jaman sekolah, atau bahkan sudah mulai muncul garis halus. Memang tanda-tanda penuaan tidak mudah dirasakan, dan tidak semua orang punya kesadaran untuk merawat kulit wajah lebih awal sebelum tanda-tanda tersebut muncul agar penuaan kulit dapat diperlambat.


Salah satu perawatan yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan produk skin care wajah dengan konsentrasi tinggi dan partikel yang lebih kecil yaitu serum, in which serum mengandung formula yang membantu penyerapan lebih tinggi ke dalam kulit. Kali ini saya akan mengulas brightening dan anti-aging serum dari merk skincare Eropa yaitu Lüi Switzerland. Wajar kalau banyak yang mungkin belum tau merk ini karena memang belum lama ini Lüi baru saja masuk ke Indonesia. 

Kelebihan dari serum Lüi ini adalah, mengandung apple stem-cell. Apparently, kandungan stem-cell belakangan ini sedang nge-trend di dunia skincare. Sejak lama, medical studies sudah mempelajari kemampuan stem-cell untuk meregenerasi dan membentuk hampir segala jenis sel tubuh hingga digunakan juga untuk mengobati berbagai penyakit kronis. Dalam skincare, stem-cell mampu merangsang pembentukan sel-sel baru dan merangsang kolagen serta elastin. Tak ketinggalan, sepertinya Lüi juga ingin memberikan manfaat luar biasa dari apple stem-cell untuk menahan kerutan, dan memperlambat munculnya garis halus pada wajah.


Lüi Brightening Anti-Aging Face and Eye serum berbentuk thin gel, hampir seperti minyak yang berwarna pucat, and thank god, serum ini tidak memiliki aroma apapun, a.k.a. no perfume jadi tidak akan mengganggu sama sekali ketika diaplikasikan ke wajah. So far, sekali pakai saya hanya memerlukan satu kali pump saja dan sudah sangat cukup meng-cover wajah secara menyeluruh.


Pengaplikasiannya adalah dengan meratakan serum ke seluruh wajah setelah dibersihkan, lalu massage ringan kulit wajah secara perlahan sambil tempelkan telapak tangan pada bagian dahi dan pipi agar suhu hangat di tangan membantu penyerapan serum lebih maksimal. Saya rutin memakai saat pagi dan malam. Paling nyaman dipakai menjelang tidur, sehingga penyerapan berlangsung ketika kulit wajah dalam keadaan rileks. 


Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 1.5 bulan, saya merasakan garis halus pada sekitar bawah mata sedikit berkurang, meskipun tidak terlalu drastis, tapi cukup memuaskan. Kandungan salycilic acid-nya juga membantu mengurangi acne prone saya dan juga pori-pori kulit terasa lebih rapat. Berdasarkan review lainnya yang saya baca, banyak yang merasakan bahwa serum ini kurang melembabkan, bagi beberapa orang mungkin it's a no, tapi, it's a yes for me. Karena saya rasakan memang serum cepat menyerap dan membuat kulit matte, so, cocok banget untuk kulit saya yang berminyak, area T jadi semakin terkontrol.

Lüi Brightening Anti-Aging Face and Eye serum ini memiliki kandungan stem-cell terbanyak yaitu 70%, kandungannya juga clean banget jadi minim resiko iritasi juga. Paling bikin melek adalah harganya, lol. Lüi merilis serum ini seharga kurang lebih IDR 2.5 juta, sesuai performa dan kandungannya dong, memang harga serum pada umumnya lebih mahal dari krim wajah biasa, dan menurut aku serum ini recommended! Kalian bisa cari info lebih lanjut tentang serum ini, how-to-purchase, di www.luiswitzerland.com dan juga info produk Lüi lainnya. Sekian review kali ini, semoga membantu kalian menemukan skincare yang tepat yah. Thanks for reading!



Love,
Lia.

---------

You Might Also Like

1 sweetness

  1. Harus nyoba nih, ya walaupun umur 25 masih 2 taun lagi hihi. Tapi kan lebih cepat lebih baik!

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images