REVIEW: FRESH FACE WITH NAAVAGREEN SKIN TONER

Thursday, November 02, 2017

Ini kesekian kalinya aku mengulas produk Naavagreen, karena seperti yang sudah aku ulas sebelumnya dan seperti yang sudah diketahui banyak orang, bahwa pada awalnya, Naavagreen hanya menawarkan treatment wajah, dan mengeluarkan produk skincare seperti day and night cream, sunscreen, dan produk pendukung treatment lainnya. Tapi, sekarang produk Naavagreen sudah semakin bervariasi dan semakin menjawab kebutuhan nutrisi kulit wajah dan kulit tubuh kita.


Kali ini produk terbaru yang saya coba adalah skin toner dari Naavagreen yang merupakan salah satu produk terbaru mereka. Kegunaan toner sendiri pada umumnya adalah untuk membersihkan wajah baik itu dari minyak ataupun sisa makeup, dan juga berfungsi menenangkan, melembabkan sekaligus menutrisi kulit untuk mengurangi kemerahan atau peradangan. Kemasan toner ini cukup simple, mirip dengan night body lotionnya yang pernah saya ulas sebelumnya, dengan volume 100 ml, terdiri dari botol dengan penutup yang menempel pada botol dan tutup luar yang menjaga produk tetap higienis.

Baca juga: Night Body Lotion Naavagreen


Kandungan skin toner yang tertera pada kemasan Naavagreen ini antara lain Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Polysorbate 80, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyetanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylene Glycol, Lecithin, Potassium Hydroxide, Parfum propylparaben, Nelumbium Specosium Flower Extract.

Toner ini berwarna bening seperti air, konsistensinya juga cair karena bahan dasarnya juga aqua. Untuk aromanya, toner ini memiliki aroma yang hampir seperti produk Naavagreen lainnya, which is good, aromanya nyaman dan calming, wanginnya juga pas tidak terlalu pekat. Bagi yang sudah pernah punya produk Naavagreen, yah seperti itulah baunya hampir sama tapi sedikit lebih ringan dan lebih segar.


Penggunaan skin toner ini diarahkan pada kulit wajah hingga ke leher. Caranya adalah seperti toner pada umumnya, yaitu dituang ke kapas secukupnya, lalu diusapkan secara merata pada kulit. Saya sarankan, jangan terlalu menekan kapas pada kulit terutama bagi yang berkulit sensitif karena akan memicu kemerahan, usapkan perlahan saja, kaleeem dan setelah merata, tempelkan telapak tangan bagian dalam pada dahi dan pipi bergantian, agar suhu tangan membantu penyerapan produk lebih cepat ke dalam pori-pori. Produk ini digunakan setelah muka dalam keadaan bersih ya, jadi sebelumnya sudah menggunakan pembersih wajah atau facial wash terlebih dahulu.

Basically, kulit saya ini berminyak jadi memang sudah lembab, dan setelah pemakaian produk ini selama beberapa hari, kulit saya terasa lebih lembab lagi dan lebih kenyal dari biasanya, namun tidak terlihat ada perubahan pada pori-pori kulit saya, masih sama seperti sebelumnya, karena baru beberapa hari sih, dan masalah pori-pori terlihat besar ini memang sudah sangat lumrah sih tidak cukup dengan toner saja.


Tidak ada efek buruk yang muncul sama sekali di kulit saya, toner ini terasa nyaman ketika digunakan, langsung menyegarkan, dan minyak di kulit saya semakin terkontrol. Recommended untuk dicoba atau tidak, kalau saya sih yes, apalagi bagi kalian yg juga menggunakan perawatan wajah Naavagreen.

Semoga review kali ini memberi informasi yang bermanfaat untuk kalian yah. See you on my next review!

Love,
Lia.

You Might Also Like

2 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images