AVOSKIN 4th ANNIVERSARY WITH TASYA FARASYA & INTRODUCING: MIRACULOUS SERIES

Wednesday, October 31, 2018


Kesekian kalinya menghadiri acara AVOSKIN dan ini kali kedua aku menghadiri anniversary AVOSKIN, jadi bisa dibilang aku mengikuti dan menyaksikan sendiri perkembangan sang local skincare brand yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya sampai detik ini. Tak terasa sekarang sudah anniversary yang ke-4, dengan tema berbeda dari tahun sebelumnya yang lebih casual dan asik, tahun ini AVOSKIN benar-benar level-up dan extra dengan memilih 'Gatsby Themed Party' dan bertajuk 'AVO THE OLYMPIA'. Lihat deh dekorasinya yang serba sparkly, cantik, dan elegan!


Tentu saja saya juga tak kalah sparkly! Ini karena para tamu undangan diminta menujukkan tampilan ala Gatsby terbaik dalam nuansa black, gold, dan silver. Malam itu saya memilih untuk mengambil warna hitam dan silver, kemudian dipadukan dengan warna navy karena begitulah adanya saya hanya punya satu fashion item yang cocok dengan tema: Sequin Mermaid Skirt dan warnanya navy jadi masih cenderung gelap. Kalau dilihat aslinya tidak se-berkilau ini, tapi bener-bener no regrets dengan outfitku malam itu, I mean, look at how the skirt makes me looks like a night full of stars! 

Anniversary AVOSKIN yang ke-4 ini juga dibarengi dengan rilisnya produk terbaru yaitu AVOSKIN 'Miraculous Series', yang bikin para blogger langsung penasaran sewaktu tiba di venue dan langsung 'cekrak! cekrek!' haha maksudnya suara kamera gituhh.


The NEW 'Miraculous series' merupakan seri skincare terbaru dari AVOSKIN yang terdiri dari dua produk, yaitu; Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. Kalau dilihat dari packagingnya yang tertulis kandungan AHA-BHA, pasti tau kan si dua jenis kandungan skincare yang lagi hits banget belakangan ini!
Yap, kedua produk terbaru AVOSKIN ini bertujuan untuk perawatan kulit wajah yang berfokus pada eksfoliasi kulit. Selain itu, ada kandungan Niacinamide, serta komposisi dari alam seperti Tasmania raspberry, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera, tentunya bikin kulit jadi lebih maksimal bersih dan cerahnya.


Acara dimulai dengan pemberian penghargaan program CSR yang dilakukan Avoskin bekerja sama dengan aktivis perempuan Toraja untuk membantu pengembangan produksi serta keahlian menenun para perempuan Toraja untuk melestarikan kebudayaan kain tenun asli Toraja dan juga melestarikan keturunan asli Toraja dengan terminimalisirnya perempuan Toraja pergi ke luar negeri sebagai tenaga kerja Indonesia.


Masih berlangsung sangat meriah, CEO PT AVO Innovation & Technology, Anugerah Pakarti, juga turut memberikan sambutan hangat kepada kami para tamu undangan. Tentunya dengan menyampaikan kabar baik mengenai produk lokal yang kini sudah menjadi best seller dan andalan perawatan wajah perempuan Indonesia. Gak asing lagi pastinya, produk tersebut adalah Perfect Hydrating Treatment Essence atau kita biasa kenal dengan sebutan PHTE.
Yap, sudah satu tahun  lebih sampai sekarang pun saya sendiri rutin pakai, formulanya super nyaman banget di kulit. Bagi saya, skincare paling wajib adalah yang hydrating atau menjaga kadar air di wajah, makanya PHTE ini sampai sekarang jadi favorit banget, kalau gak percaya, cek highlight instastory saya bagian 'skincare' yaa! karena ini testimoni dari lubuk hati yang terdalam, cieh. 


Tidak terasa loh keseruan acara berlangsung begitu cepat, karena selain didampingi dengan jamuan full course dinner, AVOSKIN juga menghadirkan tamu spesial yang luar biasa banget, seorang beauty influencer berdarah arab, yang sepertinya tidak ada beauty enthusiast yang gak tau siapa dia, hehehe, mau tau siapa? stay tune, baca terus sampai habis! 


Sudah berhasil nebak dong kalau lihat foto di atas, tamu spesialnya adalah Tasya Farasya! beauty influencer yang lagi super hits banget dan terkenal dengan khas wajah Arabnya yang tanpa pori-pori ituh. Tasya juga mendemonstrasikan cara pengaplikasikan kedua produk terbaru AVOSKIN 'Miraculous Series' di wajah, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab singkat dengan audience dan juga diakhiri dengan foto bersama founder PT AVO Innovation & Techonology.


Miraculous series dari AVOSKIN ini menjawab banget kebutuhan skincare masakini dengan kandungannya yang masih sulit sekali didapati di produk lokal, yaitu AHA dan BHA yang membantu eksfoliasi kulit. Selain itu, yang sulit banget kita temui di produk lokal adalah kedua produk ini tidak mengandung parfum, sehingga sangat minim resiko alergi dan nyaman untuk digunakan. 


Keseruan 'AVO The Olympia' diakhiri dengan foto bersama dengan Tasya Farasya yang in real life memang approved sih kulitnya tanpa pori-pori hahaha. Tidak ketinggalan, saya juga berfoto bersama teman-teman Jogjabloggirls yang semuanya tampil stunning malam itu dalam nuansa gold, black, dan silver. Thankyou AVOSKIN for having me, bener-bener senang bisa jadi bagian dari milestones AVOSKIN, and thankyou for giving me the chance in life to dress up this extra, kapan lagi ya kan pakai baju sparkly dan difoto di red carpet!


Pokoknya kali ini AVOSKIN benar-benar serba lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga produk lokal semakin dicintai dan merambah ke pasar internasional juga yah! Amin.

Happy 4th Anniversary, AVOSKIN! 

Love,
Lia.


You Might Also Like

4 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images