#EXPLOREJOGJA: HAI DAY Bar & Resto

Wednesday, May 27, 2015


Salam! Hai semua, yang pada suka piknik, suka jalan-jalan, terutama yang stay di Jogja atau lagi liburan ke Jogja, I'm back with my #EXPLOREJOGJA report. Kali ini saya mau sedikit me-review sebuah bar di pusat kota Jogja, loh, udah dandan sholehah kok ke bar? hah! jangan salah, kalau yang ini BBB ya, bukan bar biasa.

Beberapa waktu lalu saat kesini, saya lagi bosen banget ditengah aktivitas, kebetulan pas banget jam makan siang, pengennya cari tempat makan yang unik, seru, yummy, nggak terlalu jauh, dan foto-able tentunya, haha. Sampailah saya di lobby Hotel Edelweiss di daerah Demangan, Jl. Gejayan 17C, Yogyakarta, lalu masuk ke dalam, and there it is, the HAI DAY Bar & Resto.

Nah, suasananya bukan seperti bar pada umumnya kan, lucu kaaan? hehe. Jadi HAI DAY ini memang menyajikan beverages a la bar, dan sekaligus merupakan resto dari hotel tersebut, so, tentunya menyediakan menu yang yumss mulai dari masakan modern sampai tradisional. Tampilannya pun sangat casual dan modern.

Menunya ada dari mulai gado-gado, nasi goreng, gudeg, dan steak. Waktu itu saya pesan Soto Tangkar, kuah sotonya bersantan dan dagingnya tebel, uuu~ must try! Senengnya tuh disini, gak cuma sekedar tempatnya yang lucu, tapi masakannya manjain wong jowo banget, Jogja banget, cuco maruco sama lidah saya, hahaha.

Coba deh berkunjung ke tempat ini, buka mulai jam 10.00-23.00. Don't forget to bring your camera along, karena rugi kalau nggak berfoto, hehe. Okay, sekian dulu ya, see you in my next #EXPLOREJOGJA report.

Love, Lia <3
Wassalam!

You Might Also Like

3 sweetness

  1. Pertama liat di Instagram, ngeliat Soto Tangkar nya bikin kepengen banget :')
    Kapan kapan kalau ke Jogja coba ah xD

    ReplyDelete
  2. Waah, sudah lama nggak pulang Jogja, sekarang sudah banyak tempat makan seru ya :D Anyway, Lia, I searcehd your blog on bloglovin nggak ketemu ya? Hmm ._.

    thetwistedmoth.blogspot.com

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images