Wardah Beauty Jogja Influencer Gathering

Thursday, October 12, 2017


Bersama para perempuan cantik inilah acara gathering Wardah Beauty Jogja dilaksanakan beberapa minggu yang lalu. Sebenarnya ini adalah super duper mega late post banget, tapi saya pengen banget menceritakan tentang acara ini, karena para beauty influencers mendapat kesempatan untuk unboxing produk terbaru Wardah Beauty yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder. 

Saya akan memberikan review lebih detail mengenai produk terbaru ini di post selanjutnya, so, kali ini saya akan tunjukkan apa saja sih yang kami lakukan selama gathering ini.
Baca juga: Wardah BB Lightening Cake Powder REVIEW and UNBOXING


Gathering para beauty influencers ini diadakan oleh tim Wardah Beauty House (WBH) Jogja di rooftop Greenhost Hotel Jogja, shoutout to mba Nilam Wardah Jogja yang sudah mengundang saya di acara ini, meskipun sayang sekali akhirnya saya tidak jadi bisa hadir. Acara ini didekorasi oleh LUCKY Planner, didukung oleh brand lokal sepatu paling hits se-Jogja dan Indonesia raya, Amazara Indonesia, dan juga brand hijab paling cucok di Jogja, Elita Kerudung.



Selain bersilaturrahim satu sama lain, para influencers juga belajar menghias cupcake bersama Desia's Kitchen, dan dilanjutkan makan siang bersama. Setelah itu, acara inti dari gathering ini, unboxing beauty box dari WBH Jogja yang berisi Wardah BB Lightening Cake Powder.


Ada yang lucu, meskipun nama saya ada dalam daftar tamu, dan di table setting, tapi sebenarnya saya tidak hadir di acara ini, hahaha. Tapi ini tidak disengaja, karena awalnya memang saya akan hadir, tapi tiba-tiba saja satu jam sebelum acara ada tamu yang mendadak datang ke rumah sehingga tidak bisa saya tinggalkan sampai acara berlangsung dan selesai tanpa kehadiran saya. Itulah juga penyebab saya tidak ada dalam foto bersama di atas.


Kurang baik banget gimana lagi coba Wardah Beauty Jogja ini, saya tidak jadi hadir tapi saya tetap diberi kesempatan untuk unboxing sendiri produk terbaru dari Wardah ini. Mereka mengirimkan bingkisan-bingkisan cantik ini ke rumah, katanya karena sudah dipersiapkan juga untuk saya. Maka dari itulah saya ingin membagi ceritak ini ke kalian.

Thankyou Wardah Beauty Jogja for having me, semoga ada acara seru begini di kesempatan lain yang saya bisa beneran hadir yah, hehe. Thankyou also for reading and supporting me alwayas, see you di event report selanjutnya yah!

Love,
Lia.

You Might Also Like

0 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images