10K Insta Friends GIVEAWAY with Eileen Attic!

Tuesday, November 08, 2016


Assalamualaykum! Yaay, jump because my Instagram friends is finally reaching 10K! Ekspresinya udah cocok banget kan itu. So happy! akhirnya aku bisa ngasih tau rahasia yang sudah lama aku simpan ini ke kalian, yaitu #LiaArdiatami10Kgiveaway! Baca sampai bawah yaaaa!

Terima kasih banyak untuk 10k lebih teman-teman di Instagram maupun blog yang sudah nyempetin baca caption dan postinganku, yang sudah kasih feedback positif maupun negatif yang sudah kasih saran dan nasihat, yang sudah memberi berbagai macam pengalaman yang nggak terduga, yang sering ngelike maupun kepo aja, yang so sweet sering komen ataupun suka datang dan pergi tanpa sempat aku miliki, halah. Terutama teman-teman sponsor yang gak bisa disebutkan satu persatu, terimakasiiiih!

Sebenernya udah lama kepikiran untuk ngadain giveaway, tapi nunggu waktu yang tepat, dan akhirnya sekarang bisa terwujud. Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan membalas kebaikan teman-teman di Instagram dan blog, giveaway kali ini aku berkolaborasi dengan Eileen Attic, women modest wear online shop berkualitas, yang recommended banget. Sudah 2 tahun ini juga aku selalu nggak pernah ketinggalan koleksi terbarunya.

Kalau kalian sering kepoin instagram aku pasti sudah tau dong yaaa kalau aku emang sering banget pakai koleksi Eileen Attic. Including the floral skirt yang aku pakai di post ini, juga salah satu dari koleksi terbaru Eileen Attic. Nah, dalam giveaway pertamaku ini, aku dan Eileen Attic akan memberikan total 5 buah item pilihan, GRATIS! dari koleksi Eileen Attic, masing-masing 1 item untuk 5 orang terpilih dan berlangsung di Instagram yah. Caranya gampang banget;
  1. Like dan repost foto tentang giveaway ini di Instagram @ardiatami.
  2. Pastikan sudah follow Instagram @ardiatami, dan @eileen_attic,
  3. Follow blog LOVELIAwww.ardiatami.com (login menggunakan akun google/twitter/dsb, klik Follow button di kolom LOVELIES bagian kanan page),
  4. Like foto items yang kamu suka di katalog @eileen_attic sebanyak-banyaknya (semakin banyak akan menambah poin,
  5. Tulis caption di bawah foto repost kamu, item manakah yang paling favorit dari katalog @eileen_attic, kemudian mention 3 orang teman kamu dan beri hashtag #LiaArdiatami10kGiveaway #ardiatamixeileenatticContoh: Aku suka banget Crepe Chiffon Skirt warna Navy dari @eileen_attic nih. Kalau kalian? @lalala @yeyeye @hahaha. Ikutan giveaway-nya @ardiatami juga yuk! #LiaArdiatami10kGiveaway #ardiatamixeileenatticBoleh improvisasi juga.
  6. Pastikan akun kamu tidak private supaya tim aku dan @eileen_attic bisa mengecek profil Instagram kamu ya!
Giveaway ini akan berlangsung di Instagram selama 1 minggu kedepan yaa, dan pemenang akan diumumkan setelah giveaway ini berakhir. Berlaku untuk kalian yang berdomisili di Indonesia yaaah.

Nah, gampang banget kan! kesempatannya juga besar karena akan ada 5 orang terpilih yang bisa mendapatkan masing-masing 1 item pilihan produk super stylish dari Eileen Attic. So, buruan repost foto aku di Instagram, dan pilih item favorit kamu di katalog Eileen Attic sekarang! We'll listen what you want, you name it! Jangan lupa juga terus follow Instagram dan blog aku, karena aku bakal sering sharing tentang inspirasi modest style dan akan ada Giveaway Part 2 juga tentunya!

Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk 10k+ insta friends and blog tercintaaaa! Do share this post di seluruh sosial media yang kalian punya, ajak teman-teman kalian untuk ikutan juga, dan semoga kalian yang beruntung ya!

Skirt | Eileen Attic
Cardigan | Thrifting
Shoes | AMAZARA.ID

Thank You So Much!

xoxo, Lia.

You Might Also Like

3 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images