My 10k Insta Friends Giveaway x Eileen Attic Winner!

Thursday, November 17, 2016


As usual, I'm wearing Eileen Attic again in this post. Kali ini yang aku pakai adalah maxi skirt dan atasannya. Gak lupa juga kali ini aku akan mengumumkan pemenang giveaway minggu lalu, yaay! penasaran kan siapa 5 orang yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 item dari Eileen Attic? *drumroll* Nah, berikut aku cantumkan id Instagramnya yahhh...
  1. @asiyaahr 
  2. @shiawasedoori 
  3. @intanratna 
  4. @nurazizabakti 
  5. @safiranys 
Yaaaay! Selamat yaaa! Untuk 5 orang di atas, aku akan hubungi lebih lanjut via DM Instagram yah, nanti akan aku infokan lebih lanjut untuk teknisnya. Sekali lagi, selamaaaat!

Untuk teman-teman lainnya yang sudah berpartisipasi, jangan khawatir, kabar baiknya aku juga akan membagikan hadiah tambahan surprise untuk kalian, nanti akan aku hubungi juga lebih lanjut via DM, yah, berikut id instagram pilihan yang akan mendapat hadiah surprise dari aku;  
  1. @newhildaikka 
  2. @rifdafaticha
  3. @adaityaindahrina 
  4. @alvio_
Untuk teman-teman semua yang sudah mengikuti giveaway ini, aku ucapkan banyak terima kasih yaaa, terutama karena sudah menjadi Insta Friends setia! Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, pastinya masih akan ada giveaway selanjutnya dari aku, kapan ya? Nah makanya, rajin-rajin aja kepoin insta dan blog aku yah, supaya gak ketinggalan infonya, siapa tau next time kalian yg beruntung!

Se you on the next giveaway!

Cheers, xx.

You Might Also Like

0 sweetness

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images