LIA LOOKS: Casual Ceremonial

Friday, January 30, 2015


This is what I do when I have to attend two different events in a day. Satunya acara formal, satunya lagi acara santai. My style personality is more into casual, makanya saya pilih kemeja denim untuk atasan yang merupakan bagian utama outfit. Selain timeless, denim itu so much dependable, ya kan? saya sampe punya mantra sendiri, when in doubt, wear denim! Okey, karena akan menghadiri acara formal juga, saya pilih untuk memadukan denim dengan flare skirt berbahan velvet dengan warna burgundy, warna apaan ya itu? ya kurang lebih merah hati gitu deh warnanya, hahaha. Saya pilih warna ini karena manis, glamorous, tapi gak berlebihan maklum kalem. Bahan velvet untuk rok formal pun sip karena glowing, tapi lebih redup dibanding bahan glowing lain semacam sateen, lagi-lagi ini masalah saya pribadi yang suka sok kalem. Urusan jilbab/scarf itu menyesuaikan lah ya, karena masing-masing orang punya bentuk wajah, warna kulit, dan selera yang berbeda. Disini saya pilih jilbab bahan cerutty dan hijab style yang biasa dengan kesan drapery di samping sehingga gak perlu aksesoris tambahan supaya keep casual but not effortless. Therefore, I label this look as Casual Ceremonial.

DENIM SHIRT | Mums
SCARVE & SKIRT | Self made
POINTED BOW HEELS | Elizabeth


Thanks for reading.
Love, Lia.

You Might Also Like

3 sweetness

  1. Kereeen deh roknya. I love the whole outfit!
    Eh btw, ini di ibis style bukan ya?

    ReplyDelete
  2. blogwalking dan mampir kesini...
    stunning mbak liaa!!
    bagus yaa denim sama maroon :D

    ReplyDelete

Leave your thoughts below.

Like us on Facebook

Flickr Images